Halaman

Minggu, 17 Juli 2011

Ikatan Mahasiswa Lunyuk Sumbawa Akan Terbentuk

Untuk memantapkan peran generasi muda khususnya para mahasiswa asal Kecamatan Lunyuk yang menempuh pendidikan di Kabupaten Sumbawa, Ikatan Mahasiswa Lunyuk-Sumbawa (IMLS) akan segera terbentuk. pembentukan IMLS sendiri merupakan prakarsa mahasiwa asal Kecamatan Lunyuk yang menginginkan agar kontribusi terhadap daerah khususnya Kecamatan Lunyuk bisa berjalan dengan baik.
Meski ikatan mahasiswa banyak dibentuk oleh para mahasiswa asal Kecamatan Lunyuk yang menempuh pendidikan di Luar kabupaten Sumbawa, namun kesemuanya itu tidaklah menjadi permasalahan melainkan menjadi pemersatu untuk kebaikan lunyuk kedepan.
Pelopor pembentukan IMLS, Akhir Fahruddin menjelaskan bahwa pembentukan IMLS adalah semata-mata menginginkan agar mahasiswa asal Kecamatan Lunyuk bisa memiliki andil yang besar dalam segala bidang, selain itu pembentukan IMLS merupakan bukti kuatnya jalinan silaturahim yang ditunjukkan oleh mahasiswa asal Kecamatan Lunyuk. "Kita harus kompak, meskipun banyak teman-teman lain yang membentuk organisasi serupa," terang mantan Ketua Osis SMAN 1 Lunyuk periode 2009-2010 ini.

2 komentar:

  1. Sekedar bebagi info nih..!!!
    Buat yang mau menambah penghasilan, ada kerja sampingan yang menggiurkan, Cuma ngumpulin data berupa nama dan email dapat Rp. 10rb per data!, dapat bonus 2jt lagi kalo dapet 200 data.
    Yuk gabung di http://klikdisini.com/work

    BalasHapus