Halaman

Kamis, 28 Juli 2011

Dua Wakil Lunyuk, Juara STQ Korpri Tingkat Kabupaten

Dua Wakil Lunyuk, Juara STQ Korpri Tingkat Kabupaten


Dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kecamatan Lunyuk berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan tanggal 25-27 Juli 2011. Dua orang PNS tersebut yakni Sekcam Lunyuk, M Lutfi Makki MSi dan Nurwahidah SPd guru SMPN 4 Lunyuk.
Dihubungi via telepon Kamis (27/07) Sekcam Lunyuk M Lutfi Makki MSi mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih Kecamatan Lunyuk pada tahun ini. “Alhamdulilah, tahun ini PNS di Kecamatan Lunyuk bisa menjadi yang terbaik dengan menjuarai STQ Korpri ini,” ungkapnya.
Menurut Luthfi Makki, dirinya bersama rekan lainnya Nurwahidah SPd akan mengikuti lomba STQ tingkat Provinsi pada pertengahan bulan Agustus tahun ini. “Semoga keberhasilan ini akan terus berlanjut hingga tingkat Provinsi nanti,” jelasnya.
Luthfi mengungkapkan bahwa bukan sekali ini saja Kecamatan Lunyuk menjadi yang terbaik pada lomba serupa, namun pada tahun kemarin salah seorang wakil Lunyuk berhasil menjadi juara. “Kemenangan kami ini meruapakan semangat bagi Korpri lain untuk bisa mendalami ilmu Al quran secara mendalam,” harap pegawai Low Profil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar